Menyewa Mobil? Haruskah Anda Membeli Asuransi yang Ditawarkan oleh Perusahaan Penyewaan Mobil?

Haruskah Saya Membeli Asuransi yang Ditawarkan oleh Perusahaan Penyewaan Mobil? Apakah Anda harus membeli Collision Damage Waiver (CDW), sangat tergantung pada toleransi Anda terhadap risiko dan ketidaknyamanan.

CDW membebaskan Anda dari segala tanggung jawab atas kerusakan pada kendaraan selama ketentuan perjanjian sewa tidak dilanggar. Jika Anda membeli CDW, Anda dapat Sewa Mobil Bali membawa mobil  yang rusak kembali ke perusahaan rental dan berjalan pergi.

Jika Anda tidak membeli pengabaian, perusahaan rental akan menambahkan perkiraan jumlah kerusakan pada penyelesaian kartu kredit Anda yang tertunda oleh perusahaan asuransi mobil Anda. Penyelesaian yang panjang dapat merusak kredit Anda.

Perlindungan apa yang akan diberikan polis asuransi mobil pribadi saya ?

Sebagian besar pemegang polis yang membawa asuransi mobil pertanggungan penuh (kewajiban, ganti rugi, tabrakan), akan memiliki cakupan dan batasan yang sama berlaku secara otomatis untuk kendaraan sewaan. Pertanggungan akan meluas ke siapa pun yang bepergian dengan Anda asalkan mobil itu disewa atas nama Anda.

Penting untuk dicatat bahwa polis mobil Anda "berlebih" atas asuransi apa pun yang dibawa oleh perusahaan rental mobil dan tunduk pada deductible. "Kelebihan" berarti cakupan akan berlaku hanya setelah batas kebijakan lainnya digunakan.

Cakupan apa yang disediakan oleh CDW ?

CDW melindungi Anda dari tanggung jawab finansial atas pencurian atau kerusakan mobil saat berada di bawah kendali Anda.

Apa yang tidak disediakannya?

CDW tidak mencakup tanggung jawab pribadi Anda untuk cedera tubuh dan kerusakan properti. Perlindungan untuk klaim potensial ini akan ditanggung oleh polis asuransi mobil pribadi Anda.

Bagaimana dengan perlindungan otomatis yang sekarang disediakan oleh beberapa kartu kredit?

Cakupan "gratis" ini umumnya "berlebih" di atas yang tersedia dari perusahaan rental atau kebijakan otomatis pribadi Anda. Seperti halnya cakupan sewa, CDW kartu kredit hanya mencakup pencurian atau kerusakan fisik pada kendaraan.

Saran praktis
Hanya berurusan dengan perusahaan rental Sewa Motor Bali yang memiliki asuransi pertanggungjawaban dan yang mengizinkan pembelian CDW.

Pastikan kendaraan dioperasikan hanya oleh "operator resmi", sebagaimana didefinisikan dalam kontrak.

Baca kontrak untuk batasan lain seperti operasi di Meksiko atau negara bagian lain, operasi dari jalan beraspal, pembatasan penarik, dll.

Silakan merujuk ke polis asuransi mobil spesifik Anda untuk memastikan pertanggungan saat menyewa kendaraan. Kebijakan mobil dapat sangat bervariasi dari antara perusahaan asuransi dan beberapa perusahaan asuransi telah menambahkan batasan dan pengecualian baru sehubungan dengan cakupan mobil sewaan. Polis asuransi otomatis dengan jenis pengecualian ini dapat menghemat beberapa dolar premium, tetapi mereka juga menghilangkan beberapa pertanggungan yang sangat penting.

Richard Paludi, CIC telah menjadi agen asuransi independen berlisensi selama 17 tahun terakhir menyediakan perlindungan asuransi bisnis dan pribadi

Dia mengundang Anda untuk mengunjungi situs webnya di http://www.luhn-mccain.com untuk mendapatkan penawaran online instan untuk asuransi pemilik rumah, asuransi mobil, asuransi jiwa berjangka, asuransi kesehatan, asuransi sepeda motor, dan asuransi kapal.

Situs web ini menyediakan banyak informasi tentang cakupan asuransi, serta formulir yang harus diisi untuk meminta informasi dan penawaran untuk asuransi bisnis Anda.

Kami dapat menangani asuransi bisnis untuk bisnis kecil maupun perusahaan dengan ratusan karyawan.

Comments

Popular posts from this blog

Kenali jenis dan penyebab nyeri otot (myalgia)

Olimpiade Matematika | Daftar Olimpiade Matematika Di Dunia Lengkap 2020